SIGNAL CINTA





Percaya dengan telepati? Katanya kalo kita punya kekasih atau istilahnya soulmate lah.. katanya kita bisa merasakan sesuatau yang juga dirasakan oleh soulmate kita. Pas disaat yang sama dan dengan objek pikiran yangsama. Saya meyakini itu, meski saya berusaha untuk menghindarinya karena itu justru akan membuat saya terganggu. [lho…kok malah curhat?]

Ok, pernahkan anda ketika kangen dengan soulmate anda, ternyata dia pun merasakan hal yang sama. Pernahakah suatu ketika anda begitu ingin nelpon atau sms ehh.. tiba-tiba soulmate anda meng-sms atau telpon anda atau sebaliknya? Berapa kali anda mengalami ketidaksengajaan itu? Seringkali? Kalo iya, bisa jadi itu adalah indikasi bahwa orangyang anggap belahan jiwa itu memang sebenarnya belahan jiwa sejati anda.

Karena kata orang,yang namanya cinta itu punya sebuah signal yang begitu luar biasa dasyat. Bisa menyebar sampai ke seantero bumi tanpa perlu BTS atau roaming. Dengan kualitas yang hebat itu, signal cinta bisa bahkan mentransfer energi (asmara) ke target sasaran dengan tepat.

Teman saya kemarin cerita, katanya kemarin malam dia ditelpon oleh orang yang sangat dirindukannya. Memang dia begitu merindukannya, tapi dia tdk bisa berbuat banyak karena di sadar bahwa kondisi tidak memungkinkan untuk menaymapaikan apa yang dirasakannya. Sampai akhirnya ketika dia ditelpon itu, dia bertanya sama orang tadi
“jujur, aku tadi sore merindukanmu”. Ajaibnya yang diujung telpon menjawab “ kok sama?”. Mendengar jawaban yang membuat hatinya sumringah itu pun, teman saya langsung melanjutkan interogasinya “apa maksudmu telpon aku malam-malam kayak gini?”. Orang itu menjawab “ aku mau mengucpakan terima kasih atas semuanya saja”..

Memang, jawaban itu tidak memuaskan teman saya. Tapi dia begitu yakin bahwa dalam kalimatnya itu mengandungsesutau yang lain yang dia tidak berani mengatknnaya. Karena yah..seperti yang dibilang tadi.. dia merasakan suatu getaran yang aneh. Bisa jadi getaran itu adalah signal tadi.

Sebagai penutup, biarkan saya menyimpulkan obrolan tidak penting ini, berikut hasilnya :
Yang namanya cinta itu memiliki signal kuat, wakakak. Jadi kalo misalkan kita mencintai orang atau sebaliknya, saya yakin orang yang kena cinta kita pasti juga bisa menangkap alias merasakannya……



p.s tulisan gambus ini gak usah begitu digubris, JUST FOR FUN………
9-7-2008

0 comments: