do it yourself!!



judul di atas kayak tagline produk ya..b bukannya niru, kalimat itu menurut saya memang bagus. Orang, kalau sudah seperti itu tandanya sudah bisa dibilang "orang mandiri". Gak tergantung sama orang lain. Nah, saya pengen dan sedang berusaha untuk jadi orang seperti itu.

bukannya saya sok sudah mandiri, tetapi sebisa mungkin saya juga berusaha untuk selalu melakukannya sendiri. Meski kadang..saya juga menikmati sih gimana rasanya "ngikut..orang", ngikut motokopi, ngikut mrinter, ngikut absen, ngikut nitip apalah.. Sampai kadang saya suka lupa, jangan-jangan orang yang selalu saya ikutin tadi pernah merasa cuapek gara-gara saya, atau mungkin males..dan saya gak pahami itu karena saya kurang sensitif. saya gak bakal sadar kalao saya tidak diomongin langsung sama yang bersangkutan.

saya jadi malu, saya punya jumlah tangan yang sama, punya tenaga yang sama, bahkan bisa jadi saya punya kemampuan yang lebih dari yang lain, tapi saya suka malas untu mendayagunakan apa yang saya punyai itu. saya maluu..


dan, saya takuuut..

takut dibilang : " kamu bossy!!"

0 comments: