what a great november

november ini saya luar biasa senang. Weekend pertama sampai weekend terakhir november begitu mengesankan saya.

Weekend pertama saya pergi ke karimunjawa. Sebuah rencana yang sangat dadakan, tapi berkahir dengan pengalaman yang tak terlupakan; saya belajar diving langsung di laut. merasa keren menggedong tabung oksigen dan pake alat-alat scubadiving. dan pulang dengan kulit legam, tapi membanggakan!


weekend kedua saya ke demak. kota kecil di timur semarang yang tidak terlalu menarik sebenarnya. Kunjungan itu saa sebut sebagai a journey with low cost! hehe. cuman ke alun-alaun demak, mampir ke masjid demak, sebuah masjid yang sangat bersehjarah sebenarnya karena itu adalah masjid tertua di jawa. saat itu saya tidak bertujuan untuk rekreasi jalan/eksplorsi tempat tapi lebih ke wisata kuliner! yah, saya mencoba bakso balungan yang terkenal itu. Bakso balungan demak sebenarnya sama saja kayak basko balungan lain yang mungkin juga ada di semarang. Cuman, yaitu tadi karena di demak saking begitu khas-nya, terbukti di setiap kios bakso yang ada pasti ada tambahan 'balunga, rasanya jadi beda. Serasa makan di tempat yang tepat!



weekend ketiga saya ke jogja. bersama teman-teman kerja saya mengunjungi keraton, dan jalan-jalan ke malioboro. So much fun there, meskipun setengah hari kami lebih menghabiskan waktu di mobil dibandingkan di tempat wisata. Tidak terlal mengesankan,kecuali kunjungan ke keraton yang mengingatkan penglaman saya ke sana 12 tahun yang lalu bersama teman-teman SD.


weekend keempat saya ke tangerang. saya kesana karena ada keperluan keluarga. saya jalan-jalan di tangerang-jakarta, menikmati makanan baru dan beli buku, halah beli biuku kok sampe sana ya?? heeh.. Tapi saya senang. apalagi menikmati perjalanan malam dengan bus malam di pinggir jendela.. i enjoyrd very much ;)

weekend kelima sebenarnya saya mau belajar diving, sudah lama saya menantikan moment ini. tapi berhubung saya merasa 'kok kayaknya belum siap ya? tubuhku butuh istirahat.." hehe dengan pembelaan itu akhirnya saya tunda minggu depan, dan weekend saya berakhir di kasur.. all day long i take a nap.. dan ternyata eeeennaaaaaaaakk..... menyenangkan!

saya begitu menikmati weekend bulan ini. Cuman yang jadi masalah pas bulanNovember adalah : saya jadi bokek luar biasa... well, this is my great november.. bokek tapi so much fun.


have a nice weekend :)

0 comments: