Ingat Rumah

barusan dengan tidak sengaja saya membuka buku kumpulan resep makanan. Kebetulan yang saya buka banyak gambar makanan berkuah santan, seperti opor, lodeh, kare.. yyymmmyy..
seketika saya jadi ingat masakan ibu. Ibu saya kalau masak sering bersantan dan spicy.. bumbunya terasa bangget!

ibuku memang pintar masak. Lezat, Sedap dan gurihnya masakan ibu diakui tidak hanya kami anak-anaknya, tapi juga saudara kami, dan pelanggan warung ibu.(iya.. ibu saya punya warug makan.. namanya warung makan Sederhana ^ ^).

Padaha kalau saya perhatikan, gaya ibu kalo memasak tuh sedikit amburadul. berantakan.. masukin ini, itu, tanpa takaran pasti. Cuman pake Feeling aja dia. tapi ya itu tadi, hasilnya ajaib..pasti enak..

kangen nih sama masakan rumah..


khas masakan ibu : bersantan...

0 comments: