mampir

Bulan desember kemarin ada 2 cuti bersama, pertama cuti untuk merayakan idul adha yang disambung dengan natal dan yang kedua, selang 2 hari sesudahnya cuti lagi untuk peringatan tahun baru. Untuk cuti yang pertama, saya tidak sempat libur karena masih ada tugas, apalgi tugas itu berkaitan dengan 2 perayaan atadi. alhasil, bukanya jalan-jalan alaias liburan yang saya lakukan tapi malah suibuk berat!!!! kebetulan, teman saya juga datang dari luar kota buat berlibur, yo wes tambah sibuk ngatur waktu antara kerja dan nagnterin dia jalan-jalan. dari waktu yang mepet tersebut, kami sempat jalan-jalan sebentar dan mampir ke beberapa tempat di Semarang.

baru pas cuti yang ke-2 saya bener-benar bisa liburan. tidak keluar kota atau seneng-seneng, saya memilih untuk menghabiskan tahun di rumah, di kampung, di dusun saya : Sojomerto. dalam hati, mumpung ada waktu, kapanlagi saya punya kesempatan enak begini untuk bisa besuk ibu, liat rumah, ngobrol sama teman masa kecil dan tensu saja makan masakan rumah!! hmmmm sedaap...

3 hari di rumah, saya sempat pergi mampir ke rumah teman di batang. juga mampir ke pekalongan buat beli batik. habis itu mampir juga ke pantai. namanya pantai Sigandu. entah apa artinya, yang jelas pantai sigandu cukup bagus, bisa dijadikan alternatif untuk rehat. ah....

ini yang saya kunjungi pas cuti panjang kemarin


masjid agung jawa tengah


pantai sigandu

kerang pantai sigandu

dermaganya niy

Sampai ketemu di jalan-jalan berikutnya...........







0 comments: