bukan maksud saya................

Buka maksud saya untuk beromantis, bukan maksud saya untuk berpuitis, bukan pula maksud saya untuk terlalu sensitif, tapi memang keadaan ini yang menggiring saya kesini, sebuah rasa yang absurd, tidak bisa dilihat, namun dengan jelas bisa dirasa, diresapi… tuh kan kelihatan, memang nyata nyata saya tidak bisa berpuits, mencoba merangkai kata agar berima.
saya, sudah lama sekali merasakan ini. Saya, sudah lama sekali memendam rasa ini, dan saya pula yang sudah sangat lama sekali tersiksa dengan perasaan ini, bingung, antara ragu dan yakin.. kau kah orangnya?
Sampai akhirnya saya sampai pada suatu kesimpulan sebuah bentuk pembelaan atas sikap apatis saya):
``jika memang jodoh, maka rsa yang sayapercayai itulah yang akan mengantarkan kita untuk bersama….``
Minggu malam, 27307, inspired by the sassy girl mvie……….

0 comments: