Helo 2017

Hari ke-2 tahun 2017. Senin. Libur. Tapi apakah saya libur? Enggak juga, sejak Sabtu malam tahun baru hingga hari ke-2 ini saya kerja. Ngerjain kerjaan kantor maksudnya. Tapi gapapa, saya senang, dan juga karena itu adalah tanggung jawab saya di pekerjaan. Pekerjaan yang bisa memberikan bekal saya (alias duit) untuk menghidupi kehidupan. hehe.

Apa yang kamu cari?
Btw tahun sudah berganti, pastinya ada beberapa target yang pengen dicapai di tahun baru ini, kan? Paling gampang ngukur target adalah punya ini itu. Kalau gak ada ukurannya macam, tambah bijaksana, tambah bahagia itu agak susah diukurnya. Bukan ngajarin matre tapi dari batasan kepemilikan nanti pas rekapan di akhir tahun jadi keliatan kita sudah ngapain aja sepanjang tahun.

btw, tulisan ini disambung nanti yaa..

0 comments: