TGIF

selamat pagi,

hari ini Jumat, 23 Desember 2011. Langitnya? Mendung.
Jalanan, biasa saja. rute yang saya lalaui juga sama, masih ada macet-macetnya. Cuman yang mebendakan adalah, di beberapa ruas jalan di pinggirnya sudah terpasang baliho atau yang tulisannya "Operasi Lilin" atau ucapan selamat natal dan tahun baru.

pagi ini, begitu buga google, tampilannya adalah selamay liburan. happy holiday.
Senengnya yang sudah pada liburan. Bayangan saya adalah kumpul sama keluarga atau Atau sama pasangannya masing masing dengan suasana hangat keluarga sementara di luar sana hujan. Hehe lebay! Yess, itulah impian saya dari dulu tentangbulan desember.

Sudah! Selesai mimpinya!
Sementara saya,, pagi ini masih seperti biasa berangkat kerja. Sampai mau gak mau harus mengerjakan sesuatu yang saya gak suka! Pertanyaannya, sampai kapan saya akan terus begini, mengerjakan yang beginian sementara sebenarnya saya sangat tidak menimatinya.. #sigh

Tiba-tiba malaikat dalam hati saya berbisik:
“sabar Ian.. nanti semua akan indah pada waktunya.. kamu tinggal sabar sedikit. Sabar, ya..”
“paling gak, kamu bisa bersyukur.. hari ini adalah Jumat”

salam

0 comments: