beberapa hari yang lalu saya pergi jalan-jalan ke wihara watu gong. niatnya pengen ngliat , mampir aja sekalian poto2. sampai di sana saya dan teman pun take some ("many" lebih tepatnya) pictures. dan seperti biasa saya pun cukup puas dengan hasil beberapa gambar.

karena ada kesalahan/masalah di mmc kamera saya, poto-poto itu lenyap! hilang!!!!
jedeuung..'gelo' kalau Emak saya bilang.. sedih.. dan sedikit menyesal; kenapa kemarin gak langsung di transfer.. bodoh!

pfuih....
jadi ilfil sama kamera.
untuk anda yang kadar ke narsisannya sudah rada tinnggi..pasti tahulah apa yang saya rasakan. (berarti kadar kenarsisan saya tinggi neh)

tapi gimana lagi, mari ambil hikmah dan pelajarannya
dari sini saya jadi tahu seberapa besar arti sebuah kenangan, betapa berharganya waktu karena setiap satu detik yang berlalu pun tidak akan pernah bisa diulang.
dan yang tak kalah penting adalah :
betapa penting dan berharganya arti sebuah BACK UP-an.

0 comments: