princess charming

teman saya barusan bilang :
" mana bisa aku dapet prince charming kalo hidupku cuman rumah-kantor-rumah-kantor aja".

jedeeeeng!!! buk!! langsung aku ngerasa ditinju, terbangun dari tidur saking kagetnyabegitu mendengar kalimat yang sebenarnya dilontarkan teman saya dengan tanpa maksud apa-apa selain 'menertawakan' hidup--(sok teuu).

saya benar-benar bangun, lantas melihat sekeliling dan ngaca, maksudnya refleksi.. ngelihat ke dalam diri sendiri. seolah saya begitu akrab dengan meaning dari kalimat tadi.

dalam bayangan cermin hidup saya , saya mendapati kalau bayangan hidup saya begitu pucat, tidak terlihat begitu merah merona ataupun merah padam. begitu pucatnya dan nyaris pasi. Bisa jadi karena yang saya alami memang begitu pasi karena saking basinya.

Sodara-sodara, setiap hari saya berangkat aktivitas pukul 4.30 am dan rata-rata baru selesai aktivitas pukul 9.00 pm. Begitu setiap hari. dengan rentang waktu yang menurut saya lumayan panjang itu, saya cuman ada di 2 tempat. bayangkan!
rata-rata saya habiskan 12 jam di kantorkemudian sisanya di kampus, baru kemudian sisanya menuju jam ke 24 saya habiskan untuk tidur di rumah. jadi kalo ditarik simpul maka hidup saya sehari-hari cuman ada di kantor-kampus-rumah. Gitu terus muterrrr ibarat winamp dengan tiga lagu yang on repeating-nya di on kan.

so : "kapan giliran saya bisa ketemu princess charming kalo ruteku cuman itu-itu saja?"

jujur, sampai kadang saya suka merasa kayak yang dibilang Letto dalam lagunya permintaan hati, yaitu teraniaya sepi. wedeuhh. Sebagai insan yang masih punya hati saya kan pengen juga punya tempat-lebih tepatnya sih makhluk-buat cerita, gak melulu blog kayak gini. yo to? hehe. siapa coba yang mau hidupnya sendiri terus-terusan,, lagipula pas SD saya pernah belajar kalau manusia pada dasarnya gak bisa hidup tanpa orang lain. Karena kita adalah makhluk apa anak-anak? ya betuuull..ma__khluk so__si__ al. hehe.

eits..tunggu-tunggu bentar. kok rasa-rasanya ada yang beda di cermin. Let me se... Wah bener!
tiba-tiba dalam cermin hidup, saya lihat ada bagian yang tidak terlalu pucat. kecil memang penampakannya. dibutuhkan usaha ekstra untuk ngeliatnya. hnnn.. mari kita amati lebih cermat!! hmm.. ada tulisan ternyata!

Mari kita baca..bunyinya "gak usah jauh-jauh cari princess charming! silaken cari di sekitarmu, kalo gak dikantor ya.. dikampus"..
; D

0 comments: