hujan, langit, ramalan

2 hari berturut turut yang lalu, Semarang diguyur hujan yang cukup deras. hujan itu dimulai sore hari dan berlangsung sampai pagi. Nah, saking derasnya teman saya bilang bahwa itu adalah hujan pamungkas di musim hujan ini!

lho,kagetlah saya dengan pernyataan teman saya tadi. sebagai orang penyuka hujan, saya belum rela untuk berpisah dengan dingin dan'romantis'nya sang hujan. Saya belum puas main hujan.

Nah, tadi pagi saya baca koran nasional. Pada kolom cuaca diberitakan bahwa kota-kota besar di Indonesia akan mendapat hujan, termasuk Semarang. hmmm.. lega saya membaca berita itu.Tapi, Pagi berlalu, siang lewat, sampai sore ini hujan masih belum juga turun. Langit terlihat sangat cerah.tidak ada mendung.

Dalam hati saya berguman : kayaknya ramalan cuaca tadi pagi sedikit meleset...
Tapi, saya masih tetap optimis, apakah nanti malam akan hujan? kita tunggu saja..







langit pagi hari ini di daerah bukitsari

0 comments: