Juli 2017

Apa yang spesial di bulan Juli?
Buat saya, bulan Juli selalu spesial karena di tahun ini saya bertambah usia. Dari sejak kecil meskipun tidak pernah dirayakan di keluarga, secara pribadi saya selalu merayakan sendiri. Entah dengan bikin makanan, liburan, atau beli hadiah buat diri sendiri. Mengenai cuti liburan, tahun ini saya enggak cuti liburan karena alasan kerjaan. Tapi kalau mau disukuri lebih lanjut, tepat pas saya ulang tahun, saya juga berkesempatan ke luar kota tuh. Pas banget ya Tuhan kasih rencana. Meskipun alasannya kerjaan, saya ditugaskan ke Medan, tapi seenggaknya saya gak berhadapan secara langsung dengan rutinitas saya sehari hari.

Setiap tahun ada saja orang orang yang secara rutin menyampaikan selamat ulang tahun. Sahabat yang sudah kaya sodara saya yang jauh disana, ketemu terkahir saja sudah tahunan yang lalu tidak pernah lupa ngucapin selamat ulang tahun. Dan pastinya sahabat2 dari Semarang dan juga sahabat sahabat terbaik saya.

Eh, apa sih yang menarik di ulang tahun ini?
Pas kemarin saya kumpul dengan geng sahabat saya yang secara direncakan sempet bikin kejutan kue ultah. Dengan jelas saya lihat teman teman saya sudah beruban! Time flies segitu cepat dan tanpa disadari nya kah? Kita berempat masih saja gak berubah, masih berasa muda dan seolah umur tidak bertambah sampai kemudian sadar tidak bisa dipungkiri ternyata kondisi fisik sudah berubah. hahahaha.

Tahun ini uban udah ada beberapa helai di kepala kami. Keriput sudah mulai membentuk sekat sekat di kulit muka. Badan sudah tidak bisa diajak begadang atau jalan agak lama, sekalinya main sampai seharian besoknya ambruk. hahaha! Umur gak bisa bohong ya? But, kami tetap dalam satu visi yang sama, stay forever young. Makanya habis ini kita berencana untuk:

O L A H R A G A ! ! ! !

Sebuah kata yang sangat indah, penuh semangat namun ternyata susah untuk dimulai. Overall, saya mohon diamini semoga tahun ini, saya dan juga kamu yang baca postingan ini:
  • Selalu damai hatinya, tenang pikirannya, dan sehat badannya
  • Mimpi dan goal nya tercapai, pelan gapapa tapi pasti kearah sana.
  • Awet muda.
Amiin...

Oh ya, ini temen saya yang rambutnya udah beruban itu, tapi wajhanya masih kaya bocah kan ya?


Salam hangat,
Ian

0 comments: