Sabtu Pagi

Selamat pagi!
Woooi, saya tahu kenapa mood saya pagi ini bagus! hehe. ngomong-ngomong ini adalah bangun terpagi saya di hari Sabtu selama saya di Jakarta. Kalau Sabtu saya bangun biasanya sudah Farah Quenn saja di TV, nah ini Sabtu saya bangun di TV masih Dalton dan Kania lagi ngomong pake bahasa Inggris. So early. Bahkan weekdays pun saya jarang bangun sepagi ini. Maksud bangun disini adalah saya beneran stand up dan meninggalkan kasur, kalau sekedar wake up mah biasa.

Begitu saya keluar kamar, saya langsung ngopi, dengerin radio, dan lihat berita di kompas. Dari jaman dulu, radio hari Sabtu memang rata-rata nyetel musik bagus. Itu berlaku buat radio bagus ya, hehe. Musik yang di-setel biasaya hits musik yang easy listening. Ditambah pagi ini tidak terlalu panas, gak ada orang lain di kosan, sunyi! Mirip dengan rumah saya di semarang yang saya tinggali dulu. OOooh how i miss that home.

Perasaan bahagia seperti ini biasanya saya dapatkan kalau di depan saya ada kolam renang, atau pantai bagus yang sepi.

Yasudah, sekaian dulu.. akhirnya saya tutup dengan tagline radio yang sedang saya dengerin itu. Dibilang, 'happy is a new style'.

Pantai di Pulau Tengah, Karimunjawa, Jawa Tengah

Kolam renang favorit saya di Bukitsari,Semarang Atas

salam

0 comments: