Selamat hari Minggu

Tinggal menghitung jam saja menjelang hari Senin. Kalau sudah minggu seperti ini, rasanya sangat tidak menyenangkan kalau menyadari bahwa sisa akhir pekannya tinggal sedikit lagi.

alhamdulillah, wiken ini saya cukup menyenangkan. Dimulai dari Sabtu pagi ketika saya bangun dengan segarnya karena tidur yang nyenyak. hehe banyak faktor memang yang bikin tidur seseorang bisa nyenyak, yang jelas Sabtu pagi saya bangun dengan sueger.

Namun demikian, sabtu siangnya panaaaas beud sampai malam. malam minggu di kamar saya menikmati malam dengan lagu lagu bossa nova dari album Music & Wine keluaran Warner Music. Gokil, lagu-lagunya uennak tenaan.Membuat saya melayang, berasa ada di lounge mewah di salah satu gedung di New York atau saya lagi ada di kota-kota pinggiran di tanah Eropah sana. hehe.. Tapi beneran. Enak dan gokel!

Minggu paginya atau tadi pagi, hujan!nambah sedap minggunya dan jadi tambah kuat alasan buat mager! dan musik bossa nova pun diputar kembali sebagai pengantar tidur panjang saya.

salah satulagu favorit saya adalah "La Vie En Rose" nya Lisa Ono.

salam

0 comments: