berpisah (lagi-lagi)

hari ini adalah terakhir saya siaran bareng dengan partner yang sudah setahun ini dijodohkan bareng saya. bisa dibilang selama setahun terakhir kami selalu ketemu tiap hari. banyak sekali hal yang yang kami alami saat on air maupun "off air". dari yang dulunya kami tidak akrab, sering kontra malah, sampai kami jadi lumayan dekat seperti ini. sedih rasanya harus kehilangan hal yang dalam hal ini secara tidak sengaja telah menjadi bagian dari hidup. (ciiiie...). Memang ya.. lagi-lagi saya harus mengiyakan apa kata orang,
"kita akan merasa begitu berartinya seseorang kalau sudah pisah.."
(btw..ojo Ge-Er yo kree..)

well,
untuk geeta, isteriku... wekekek
selamat jalan, selamat berjuang, saya banyak belajar dari anda (alah!!).
btw... tak kusangka, ternyata dikau juga bisa nangis,,

sekali lagi

sukses ya bu.. cap cus.. salam buat anakku cureng dan partner tuwirku : nyi ireng..bilang : aku kangen mereka..

0 comments: